ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Usai Lebaran

>> Rabu, 30 September 2009

1 hari setelah lebaran, saya dan suami mencari box tempat untuk menaruh pakaian bayi di daerah deket rumah tiba2 saja bagian bawah perut saya terasa tiba2 linu, pada waktu saya coba berjalan keringetan tangan dingin, dan suami jadi cemas..semenanjak kejadian itu saya tidak diperbolehkan keluar rumah dan berpergian hanya dirumah untuk istirahat karena ke dokter kandungan masih sekitar 1 minggu dan takut terjadi apa2 saya selama liburan lebaran ini di rumah saja.

Aktivitas selama rumah bangun siang, ngemil, makan kue lebaran makin lama terasa jenuh tapi mau bagaimana lagi.. dan liburan ke anyer terpaksa batal tidak ikut karena perjalanan yang rusak menunju kesana dan juga katanya macet saya tidak diizinkan sama mama dan suami pergi kesana padahal kepengen banget refresing.

Istirahat beberapa hari dirumah dan sering dipijit kaki sama suami terasa sekali perubahan sakit dikaki lama2 hilang terutama di bagian (*maaf bokong) terus angkat kaki keatas tembok, juga duduk tegap dan tidak silang memberikan pengaruh yang baik buat melancarkan peredaran darah sehingga sedikit demi sedikit jalan pincang saya berkurang mungkin karena sering naik turun angkot.

Tak terasa janin dikandungan saya memasuki usia 35 minggu berarti tinggal 5 minggu lagi,, duuhh deg degkan neh,, nunggu pasca operasi..duhh gimana yah.. semua perasaan takut sudah saya lalu dengan baik seperti proses nikah, malam pertama (haha), buat tugas akhir, sidang, dan sekarang menunggu tahapan operasi persalinan.. fiuuuhh...harus berani..SEMANGAT!!

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP