ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Belanja lagi Dunk!!!

>> Kamis, 17 September 2009

Tuker uang,, hari selasa ke rumah mama mau ambil uang 2rb 2 gepok dan 5rb 1 gepok, untuk dibagikan pas hari raya idul fitri, sebelum ke rumah mama saya dan suami mau buka puasa di detos, karena penuh sekali di foodcourt kita makan di magical cafe, suasana remang-remang (gelap2x gituch dey) menu hidangan buka puasanya tidak banyak hanya tersedia nasi goreng magic dan nasi goreng sihir saja dan aneka minuman yang disajikan hanya ice tea dan orange jus, selesai makan disana kami langsung ke matahari disana saya menemukan baju kokoh untuk papa dan adeku lumayan diskon 50%, juga beli beberapa kaos untuk suami, terus karena disana ada potongan 100rb apabila belanja senilai 300rb saya manfaatkan untuk membeli baju hamil dan kaos baju hamil.

Tak terasa jalan sudah 2 jam perut sudah mulai agak sakit saya dan suami menyelesaikan belanja hari ini dan langsung menuju ke rumah mama di depok, sampai dirumah mama saya menyerahkan baju kokoh ade dan papa, mengambil uang sayang uang yang 1 gepok pecahan 5rb belum ada. pulang sampai rumah... langsung tidur,,,, Capekk....sahur bangun lagi deh,...

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP