ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Jalan Berdua Dengan Desy

>> Selasa, 08 September 2009

Bingung hari jumat ini mau balik kerumah males karena suami akan buka puasa bareng temen-teman kuliahnya, mau menginap di depok tidak mendapat izin dan hp ketinggalan juga. Saya hari ini janjian dengan teman kampus namanya desy mau liat-liat tas merk Sophie Martin diskon di ITC buat hadiah dosen pembimbing. Pusing gara2 Hp ketinggalan dua2nya di rumah membuat saya antara setengah jadi pergi apa tidak saya nulis wall di Facebook ternyata desy menelepon saya kekantor. Untung rencana hari ini jadi kami berdua bertemu di ITC ternyata tas merk Sophie Martin sudah tidak diskon lagi terpaksa kami langsung cabut dari sana berhubung saya puasa kami makan ke Steak n Shake di daerah margonda depok.

Penuh dan ngantri (saya berdiri menunggu..menunggu..menunggu sambil makan buah kurma gratis yang tersedia disana) dan setelah 30 menit dapat tempat duduk langsung memesan makanan karena perut juga sudah laper banget kami lagi2x harus menunggu..menunggu..menunggu 45 menit untuk mendapatkan makanan tersebut sempet bete dan kecewa kelamaan dan sempat mau cabut dari sana tapi pas mau cabut makanan tersebut datang.. dan untuk minum pun kami menunggu..menunggu..menunggu sampai makanan kami habis kami belum mendapatkan minuman (Sabar.. Sabar). Saya menuju ke arah tempat dapur untuk mencancel minuman es jeruk yang kami pesan dan mengambil teh botol, ternyta minum pesanan es jeruk kami datang sempat adu mulut dengan pelayan disana tapi akhirnya es jeruk tersebut dicancel, setelah membayar kami menuju ke Detos Matahari lihat2x tas model kurang begitu cocok dan kurang pas, saya disana membeli pakaian dalam juga CD ibu hamil (hehehe) dan baju kerut diskon bagus lohh.

Jam 9 malam kami keluar dari sana dan saya di jemput oleh suami.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP