ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Meet & Shopping with My Mom n Friend

>> Selasa, 08 September 2009

Dirumah mama, tante sudah membeli perlengkapan baby berupa tempat tidur bayi, kaos kaki, baju lengan pendek, baju lengan panjang (thank u tante) memang tanteku baik hati.

Dirumah mama, saya janjian sama sahabat saya ulan untuk jalan2x tadi mau pergi sama mama tapi berhubung keponakan belum dijemput sama maminya terpaksa perginya ditunda.

Jam 12.00 siang sampai dirumah ulan saya bertemu dengan ibunya ulan yang sudah lama tidak ketemu selama beberapa bulan ini kaget melihat perubahan pada perut saya yang semakin membesar, sambil menunggu ulan selesai dandan, saya menelepon ika ternyata baru bangun tidur dan kami akhirnya kami berdua memutuskan untuk menunggu di rumah ika.

Cuaca siang hari yang panas membuat saya dehidrasi dan sudah beberapa hari ini saya tidak puasa karena tenggorakan kering terus (haus haus haus terus) dan kebetulan ulan sedang berhalangan jadi saya dan ulan hari ini tidak puasa karena rasa haus yang tidak tertahankan saya membeli minuman dingin untuk menyegarkan tenggorakan. Berangkat naik angkot sampai di Detos kami bertiga langsung menuju ke Matahari lihat-lihat sepatu ternyata hari ini penuh sekali dan diskon sudah 50% + 20% padahal kemaren malam saya habis pergi dengan temen saya desy tapi belum serame hari ini.

Muter2 ika dan saya memutuskan membeli parfum niat mau beli sandal karet jadi beli parfum lumayan wanginya harganya juga murah meriah 118rb (Beli 2 Gratis 1) terus kita bertiga ke margo city liat2 dicentro ternyata harga masih mahal diskon masih 20% kemungkinan minggu depan sudah pada diskon.

Foto2x dilantai atas.. ika mengajak untuk foto di Malibu Studio tanpa berpikir panjang kami bertiga bersiap2 dandan padahal sebelumnya kami belum ada rencana sama sekali untuk foto sebagai kenang-kenang saya sedang hamil (Heheh tercapai juga foto di studio). Dandan berulang-ulang tambah bedak campur2x saya merasa hari ini muka saya sedang tidak cerah dan juga rambut terlihat berantakan dan susah diatur mungkin di studio paling repot saya ngurusin make up, rambut dll.


Hasilnya yang terlihat cerah hari ini Ika dia senang sekali difoto begitu juga ulan hasil fotonya tidak mengecewakan tapi menurut saya masih kurang karena saya karena terlihat kurang cerah mukanya. Dan ada 1 (satu) foto yang terlihat agak vulgar (tapi sudah saya edit malu juga seh keliatan) mungkin tukang fotografernya juga tidak sengaja memfotonya jadi saya maafkan, sambil menunggu foto jadi ika pamit duluan karena harus mengajar ditempat lain dan kami berdua menunggu mama saya untuk belanja bulanan di Giant.
Menghubungi mama berkali-kali tidak aktif akhirnya ketemu mama di lantai dasar, saya sebenarnya sudah keliatan capek sekali terlebih saya belum makan siang dan juga dehidrasi banget.. kaki pegel tapi demi mamaku rela dan akhirnya selesai juga jalan2x hari ini sungguh melelahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP