ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Sebelum Lebaran

>> Selasa, 22 September 2009

Hari ini pekerjaan berat harus saya lakukan mulai dari nyuci, nyetrika, sapu, beres2 rumah karena hari minggu lebaran jadi saya harus benah2 rumah,,, Cuapekk bangeeettt..

Belanja makanan buat mama di depok, soalnya mama belum punya kue lebaran karena tidak sempat buat ada anaknya teteh (kakak) jadi mamabelum sempat buat kue, setelah buka puasa saya ditemenin suami pergi ke supermarket deket rumah beli keju, sirup, sprite dll untuk buat kue lebaran (duh.. kasihan banget mamaku ini mau buat kue 1 hari sebelum lebaran) ternyata rame yang berbelanja dan antrian kasir panjang sekali...

Jam 9 malam saya menyetrika pakaian menumpuk alias menggunung.. waduh kaki pegel banget rasanya.. dan baru selesai jam 12.00 malam selesai menyetrika.. fiuhhhh.. untung suamiku mau memijat kaki ku ini ...

Besok harinya saya pergi ke rumah mama bawa kue (Strawberry Chesse Cake Seven Grain ) mmMm yummy dari bentuknya menggoda sekali.. Sampai disana saya langsung membuat kue nastar, kue keju dan baru selesai magrib.

Sampai dirumah saya harus nye

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP