ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Periksa ke Dokter Kandungan 7 Bulan Tahap 2

>> Kamis, 10 September 2009


Periksa usia kandungan ke 2 hari senin, seperti biasa saya izin kantor masuk siang karena harus periksa ke dokter. Pendaftaran via telepon supaya tidak terlalu lama menunggu disana. Di rumah Sakit hanya menunggu 15 menit saya di panggil dan melihat kondisi janin saya saya berat badan saya tidak naik tapi untung berat badan janin saya naik dari 1300gr menjadi 1800gr panjang 34cm Alhamdulilah dokter bilang berat badan bayi saya normal tapi saya merasa beban karena kondisi berat badan saya tidak naik.

Proses pembayaran selesai saya diantar suami pergi ke depok untuk memberikan HP nexian ke ade saya, lapar haus mencari makanan di jalan agak susah dibulan puasa dan akhirnya saya membeli makanan fast food bolo2 depan rumah saya. Jam 12.15 saya sampai kantor ada perasaan tidak enak juga dengan orang kantor karena saya harus izin terus untuk ke dokter.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP