ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

BUKBER (Buka Puasa) Kel. Besar Poernomo

>> Selasa, 01 September 2009

Hari Sabtu tgl 29 Agustus 2009 bertempatan di Bintaro, keluarga besar kumpul untuk buka puasa bersama. Tak terasa 9 bulan berlalu begitu cepat setelah acara pernikahan saya 27 Desember 2008 yang lalu. Disini saya baru berkumpul kembali bersama saudara-saudara saya yang baru melihat kehamilan saya di usia 7 bulan ini. Pertanyaan demi pertanyaan disampaikan kepada saya (terutama ketidakhadiran suami diacara tersebut). maaf yah saya terpaksa cerita tidak sebenarnya.

Buka Puasa

Saya tidak berpuasa semenjak 2 hari puasa pertama, saya sudah tidak berpuasa lagi dikarenakan pada waktu berbuka atau sahur makan yang saya makan selalu muntah akhirnya saya memutuskan untuk tidak berpuasa.

Hari ini saya makan banyak dan minum es karena udara panas membuat saya dehidrasi terus terpaksa minum cocktail (4 gelas), es sirup (2 gelas) (padahal saya anti minuman ber-es).

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP