ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Bersih2x, Bikin Kue, Belanja, Salon

>> Kamis, 17 September 2009

Hari minggu, seperti biasanya saya bersih rumah memang bersih-bersih rumah kali ini saya tidak bisa bergerak dengan bebas kaki sudah jalan. Terpaksa pakaian kotor kali ini tidak direndam karena naik tangga keatas naiknya sudah susah, jadi saya langsung masukkin ke dalam mesin cuci terus masukkin detergen dan pewangi yang banyak deh, sambil menunggu cucian saya menyapu dan mengelap2 setelah selesai saya mandi dan pergi menuju rumah orang tua mas heru untuk bantuin bikin kue chesse stick.

Pegel banget duduk berjam-jam setelah selesai saya balik kerumah siap2 mandi mau ke salon sama kakaknya ke daerah Ps. Minggu. Di Anthony salon saya hanya merapihkan rambut sambil dipotong poninya keliatan rapih, tidak sampai 10 menit rambut saya sudah dipotong memang cepat sekali motongnya. Jam 6 sore tiba pengen buru-buru makanan tapi makanan tidak ada padahal dari siang belum makan nasi. Jam 7 malam rencana ke pejaten village mau cari baju muslim buat suami tidak jadi akhirnya ke mall cilandak karena jalan macet dan tempat parkiran penuh akhirnya parkir di sebrang jalan.

Lihat-lihat disana tidak ada yang cocok akhirnya ke superindo beli daging, susu ibu hamil, baygon dll. Dan beli bolo2 teriyaki (MmmM Eunak) apalagi perut lagi lapar-laparnya neh..Sambil nunggu saya foto2 rambut baru saya... (heheh narsis)

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP