ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Beli HP NEXIAN

>> Selasa, 08 September 2009

Panca adeku sudah lama banget pengen punya hp mirip Blackberry tapi berhubung blackberry mahal dia berusaha mengumpulkan uang untuk beli hp nexian dari hasil penjualan voucher games online (Hebat) belum ada 1 bulan voucher sudah terjual 900rb.

Janji mau beliin hp dan uang sudah ditangan, saya searching2x beberapa model hp yang mirip dengan Blackberry seperti MiTO 2000 dan Nexian harganya tidak jauh beda di bawah 1 jt. Harga Hp sekelas itu bisa dibilang murah meriah dengan spesifikasi GPRS, bluetooth A2DP dengan layar lebar 2.2.inchi (Jadi pengen beli juga). Akhirnya saya memutuskan untuk membeli Hp tersebut di ITC Fatmawati tadinya saya mau ke Center XL mungkin harga lebih murah tapi sayang hari ini hari minggu takut tutup karena rasa penasaran kepengen buru2 melihat dan pegang saya memutuskan untuk membeli hp tersebut hari ini juga.

Dari rumah naik taksi langsung menuju ke salah satu toko yang lumayan rame saya langsung tanya2 walau kondisi badan saya lemes karena mungkin kecapeaan jalan2 kemaren (Jumat, Sabtu) dan kurang minum. Pelayan toko ltersebut seorang pria muda dia menginformasikan ke saya mengenai harga HP nexian 1.1 juta dan harga sudah pas tidak bisa kurang lagi tersedia warna merah dan hitam. Saya memutuskan membeli hp tersebut karena mungkin ditempat lain harganya juga segitu dan saya memilih warna merah setelah menunggu, menunggu, menunggu akhirnya barang yang diambil datang saya terkejut dengan kemasan pada hp tersebut yang segelnya terlihat sudah pernah dibuka dan terlihat tidak rapih dalam menyegel dus. Ini mengapa saya paling males beli hp di counter2 hp banyak penipuan! barangnya sudah diganti2, dan dengan penuh pertimbangan karena saya juga tidak mau tertipu saya memutuskan memilih warna hitam dengan dus masih tersegel.

Suami saya ditoko tersebut membeli baterai nokia N81 harga 225rb sedangkan barusan kita tanya ke counter yang tidak jauh dari toko tersebut harga baterai nokian original harganya 350rb.. MmMm sungguh benar2 membingungkan harganya jauh kalau dipikir-pikir (ASLI atau Tidak yach 225rb??).. tapi suami saya percaya saja dengan mba2 yang ada ditoko tersebut, kalau saya lebih baik beli di Okeshop.

Beli Hp sudah suami mengajak saya ke Blok M Plaza mau buka puasa disana sekali jalan2 ternyata sampai disana tempat favorite Bakwan Malang sudah full terpaksa kami berdua makan di Hot Planet deket bioskop saya memilih masakan thailanda (namanya lupa) tapi kurang enak mungkin belum terbiasa saya memakannya. Lelah cape sampai dirumah saya masih punya kegiatan yaitu bantui kakak dari suami buat kue pastel agak repot dan sedikit ribet membuatnya karena saya belum terbiasa mudah2han hasil buat kue tangan saya tidak mengecewakan saya harus belajar banyak untuk membuat kue dari kakaknya.

Jam 9 malam dijemput suami saya bersih2x terus tidur bangun2 ternyata sudah pagi.. Suami marah2 karena tidak dibangunkan sahur.. (saya tidak bangun karena capek dan tidak mendengar bunyi alarm).

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP