ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Sale Sale Lebaran

>> Rabu, 16 September 2009

Suamiku sudah dapat THR hari Jumat tgl 11 September (Senangnya), Niat sabtu mau masuk kantor malesss... banget jalannya jadi tidak kekantor deh dan istirahat seharian di rumah janjian sama ulan dan ika terpaksa di cancel karena harus bed rest di rumah.

Malam hari suami mengajak saya ke matahari pejaten akhirnya keluar rumah jalan-jalan, disana saya lihat Sale sale sale sampai dengan 75%, saya langsung melihat-lihat di counter tas banyak juga yang sale tas tapi karena niat belanja mau beli buat papa sandal, baju muslim hamil untuk saya dan suami, ade baju muslim, ibu mertua sandal. Muter-muter yang dibeli selama 2 jam Sandal papa Yongki, Baju hamil 1 st. yves mom, kemeja 1 conexion, celana kerja 1 st. yves mom, sandal ibu mas heru merk fladeo, sandal untuk saya triset.

Sempet bete belanja disana, suami ngomel-ngomel melulu, namanya juga kaum wanita kalau cari barang maunya dengan kualitas yang bagus tapi harga miring. Apalagi moment mau lebaran belanja harus cari yang harga diskon dunk.

Kaki sebelah kanan sudah tidak kuat terasa sakit dan ngilu padahal baru keliling selama 2 jam dan juga mas heru belum dapat yang dibeli kemungkinan akan belanja besok ke matahari lagi. Dirumah langsung minta dipijitin kaki..

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP