ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Lebaran Lebaran Lebaran

>> Selasa, 22 September 2009

Hari minggu tgl 20 Septenber 2009, hari kemenangan umat islam, dan hari ini pertama kali saya dan suami merayakan bersama dan pertama kali juga saya melaksanakan shalat idul fitri disini.. Hari ini juga saya tidak melaksanakan shalat idul fitri bersama mama (uhuh sedih) kasihan mama shalat idul fitrinya sendirian.. pasti mama merasa kehilangan,,,

Jalan bersama kakaknya heru dan ibunya menuju tempat shalat saya mencoba untuk tidak sedih.. dan berusaha untuk menahan,, saya berfikir mama sholat bareng siapa...

Suasana idul fitri disini memang berbeda mulai dari shalatnya lebih awal juga pemandangannya,,
selesai shalat saya dirumah orang tua heru disana tidak berapa lama orang2 atau tetangga berdatangan rame sekali beda dengan di depok mungkin karena sedikit warganya jadi tidak seramai disini.. capek juga seh.. sampai siang jam 11 saya memutuskan ke rumah mama untung mama baru mau siap2 berangkat ke rumah teteh, awalnya suami ga mau ikut gabung naik mobil tapi setelah papa yang ngajak akhirnya mau juga ikut.

Dirumah teteh saya ketemu sama mba nastha, mba nizam yang sama2 hamil seperti saya hanya mba nizam tinggal menunggu waktunya saja klo mba nastha sedang hamil 7 bulan.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP