ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Sidang Tgl 25 Agustus 2009

>> Jumat, 28 Agustus 2009

Akhirnya waktu yang ditunggu2x selama beberapa bulan hari itu datang juga. Perasaan deg2kan, Nervous, Stress berhari-hari, kurang tidur selama beberapa bulan akhirnya terbayarkan sudah.

Tgl 25 Agustus 2009, Hari selasa Jam 10.15
saya melakukan sidang dengan judul Tugas Akhir : "Komputerisasi Sistem Pelatihan Linux Pada PT. Ardelindo Aples". melakukan bimbingan selama 3 bulan dengan total 10 kali pertemuan tidak sia-sia waktu yang sudah saya keluarkan.

Proses sidang memang tidak memakan waktu yang lama 75 menit. Alhamdulilah saya bisa memberikan presentasi yang saya rasa cukup memuaskan dan tanya jawab maupun teori dengan jawaban baik. SMS maupun Telepon dari temen buat saya mendapat support /dukungan sehingga saya dapat mempersiapkan jauh-jauh hari dengan SEMANGAT.

Kondisi hamil tidak membuat saya tidak percaya diri menuju kampus malah membuat saya PD walau saya mencoba untuk tidak tegang tapi (heheh kenyataan 1 jam menunggu saya bolak balik ke toilet) karena grogi.

Mudah2han saya dinyatakan lulus ada keinginan untuk melanjutkan ke S1 tapi suami saya melarang karena takut tidak bertanggung jawab terhadap keluarga (anak & suami nanti). Padahal saya punya keinginan mau melanjutkan (sedih) tapi mungkin ini yang terbaik mudah2han tahun depan saya bisa melanjutkan kuliah kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP