ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Tugas AKhir Sesuai Planning

>> Rabu, 05 Agustus 2009

Akhirnya sabtu kemaren saya didaftarkan sudah oleh ibu dosen dan sedikit revisi selesai terus tinggal menunggu jadwal saya sidang.

Target minggu ini belajar dan belajar. Doakan saya teman-teman saya stres kepikiran terus, untuk presentasi sudah dibuat dan jumat rencananya saya mau jilid dikampus.

Saya baca artikel ibu hamil ternyata pelupa, akhir-akhir ini saya memang pelupa dan kadang bingung mungkin karena banyak yang dipikirin jadinya linglung deh.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP