ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Stretch Mark

>> Jumat, 14 Agustus 2009

Telat.. menggunakan minyak zaitun stretch mark (selulit) dibagian bawah perut semakin parah dan garis semakin melebar (aduh.. pusing) tapi ini resiko ibu hamil muda yang baru pertama kali merasakan selulit, sempet kepikiran karena untuk menghilangkan garis-garis yang terdapat pada kulit akibat dari pembesaran rahim sehingga kulit menjadi melebar memicu keluarnya gari sberwarna merah.

Dokter kandungan saya menyarankan untuk menggunakan minyak zaitun karena khasiat minyak zaitun dapat memberikan kelembaban pada kulit yang dapat mengurangi timbulnya selulit dan aman digunakan.

Untuk pencegahan sebelum timbulnya garis seharusnya dilakukan ibu hamil pada usia 3-4 bulan, kekurangan informasi mengenai selulit membuat saya terlambat memberikan minyak zaitun. Penggunaan minyak zaitun dilakukan pada saat usia 3-4 bulan sampai setelah proses melahirkan agar hasilnya maksimal gunakan minyak zaitun setelah mandi.

Banyak produk yang ditawarkan untuk menghilangkan selulit ada yang cepat hilang ada juga yang membutuhkan proses lama, membutuhkan kesabaran dalam perawatan.

Selain minyak zaitun ibu hamil juga bisa memberikan krem yang dijual dipasaran tapi dokter tetap menyarankan selama kehamilan untuk menggunakan minyak zaitun yang terbukti amam bagi janin.

Beberapa informasi merk produk untuk menghilangkan stretch mark :
1. Mothercare
2. Mustela
3. Ristra Maternity, sekitar 75 rb

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP