ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Belanja Perlengkapan Bayi

>> Selasa, 18 Agustus 2009

Mengingat usia kandungan saya akan berjalan 7 bulan pada tanggal 20 ini, Saya ditemeni ibu mertua, kakaknya heru dan saudaranya pergi ke Tanah Abang untuk membeli perlengkapan bayi.

Ternyata memasuki bulan puasa Tanah Abang penuh dan ramai dikunjungi terlihat dari yang berbelanja pakaian. Karena kondisi yang tidak memungkinkan saya hanya mengunjungi 1 Toko perlengkapan Bayi, saya membeli perlengkapan bayi mulai dari :

1. Baju Hangat 1 Buah
2. Baju Lengan Panjang 1 Lusin
3. Baju Lengan Pendek 2 Lusin
4. Baju Tanpa Lengan 1 Lusin
5. Bantal Guling 1 Set
6. Bedong 2 Lusin
7. Breast Pad 1 Pak
8. Celana Panjang 1 Lusin
9. Celana Pendek 1/2 Lusin
10. Gendongan 1 Buah
11. Gunting Kuku 1 Buah
12. Gurita Bayi 1/2 Lusin
13. Gurita Ibu 1/2 Lusin
14. Kain Tatakan Ompol 2 Lusin
15. Kaos Kaki 6 Pasang
16. Perlak 2 Buah
17. Popok 2 Lusin
18. Sapu Tangan Handuk 3 Buah
19. Sarung Tangan & Kaki 6 Pasang
20. Slepping Bag 1 Buah
21. Sepatu
22. Sisir Bayi
23. Tatakan Iler/Slaber 2 Buah
24. Topi Bayi 1 Buah
25. Waslap 4 Buah

Tak terasa belanja di 1 toko banyak sekali kantong belanjaannya dan berat tadinya setelah belanja perlengkapan bayi saya mau beli baju ibu menyusui tapi karena bawaan belanja sudah berat terpaksa belanja sampai disini. Ternyata belanja perlengkapan bayi sangat banyak sekali ini belum seberapa karena masih banyak di catatan saya harus dibeli rencananya setelah lebaran saya dan suami mau beli kebutuhan lainnya yang belum terbeli.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP