ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Periksa Kandungan 6 Bulan

>> Senin, 27 Juli 2009


Kamis, tgl 24 Juli 2009, saya periksa kandungan ditemenin suami seperti biasa pagi2x saya sudah bersiap2x menuju ke Rumah Sakit.

Berat badan di timbang oleh suster, dan hasilnya berat badan saya naik 3,5 kg sebelumnya naik 1,5kg, suami menanyakan berat badan saya sampai kaget dengernya, memang semenjak usia janin 5 ke 6 bulan kondisi tubuh saya sudah normal, terlihat dari tensis saya 100/70.

Minggu ke-24 :
Paru-paru mulai mengambil oksigen meski bayi masih menerima oksigen dari plasenta. Untuk persiapan hidup di luar rahim, paru-paru bayi mulai menghasilkan surfaktan yang menjaga kantung udara tetap mengembang

Kulit bayi mulai menebal


Sambil menunggu bu dokter saya makan goreng2xan sosis solo, risol, kue soes, arem2x. nama saya dipanggil, dan dokter memeriksa saya dengan bantuan USG 2 Dimensi hasilnya, dokter kaget melihat kenaikan tubuh saya sehingga janin dikandungan saya beratnya 1Kg seharusnya normal janin usia 6 bulan maksimal 600gram, saya kelebihan 400gram dan tidak seimbang dengan tubuh saya yang kecil, sehingga saya diwajibkan untuk mengurangi makanan yang manis, gorengan dan madu (kadar gulanya tinggi). Dan untuk persalinan saya di prediksikan caesar karena mata saya minus tinggi, jadi mau ga mau saya pasrah kalau nanti persalinan saya caesar.

Pulang dari Rumah Sakit saya masih terus teringat kata2x bu dokter saya harus menjaga pola makan dan persalinan caesar sampai akhirnya saya tertidur, bangun2x disuruh makan sama suami..

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP