ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Iam Happy With My Friend..

>> Senin, 13 Juli 2009

Bahagia dengan kalian, ulan dan ika.. thanks banget aq punya sahabat seperti kalian,, yang sudah menyayangi ku...

Hari selasa dan rabu tgl 30 juni dan 1 july saya menginap dirumah teman saya ulan berhubung sudah dapat izin dari suami dan mama, saya menginap disana selama 2 hari, ternyata ulan dan ika menjaga saya dan keponakannya,, seneng dehh.. kita foto2 walau umur kita bukan abg lagi tapi kita ga jauh beda koq penampilannya sama anak umur 18 tahun.

Menghabiskan semalam dengan bercerita karena sudah beberapa minggu ini kami tidak bertemu dan jarang komunikasi kecuali via facebook. Banyak hal yang ditanyai oleh ika mengenai my baby sampai2x saya harus tidur jam 12 malam...

Tidak terasa sudah 2 hari menginap disana, mamanya ulan memberikan oleh2x daster dan snack dari sana.

Thanks u ulan ika..

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP