ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Temen Menginap Dirumah

>> Selasa, 14 Juli 2009

Kemaren teman ku bernama septi menginap di rumah mama, karena komputer dirumahnya rusak (hardisknya) dia menggunakan komputer di rumah saya dan mengerjakan sampai jam 3 subuh ... (mMMm)

Kuliah selama 3 tahun sambil kerja akan berakhir di bulan agustus (Amien). Perjuangan selama 3 tahun akan berakhir dalam hitungan bulan, dan saya mau hasil yang saya keluarkan sesuai dengan apa yang telah saya peroleh, rencana mau melanjutkan Sarjana Muda (SI) tapi mungkin fokus melahirkan anak dulu karena biaya yang harus dipikirkan (xixixi).

Saya menginginkan anak saya mempunyai masa depan yang lebih lebih baik dari saya dan mudah2han dapat membantu saudara, lingkungan sekitarnya. Amien.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP