ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Zee Terserang Batuk Pilek

>> Senin, 01 Maret 2010

Saya sempat panik ketika bayi saya terserang batuk & pilek setelah membaca informasi yang saya dapatkan saya lebih tenang dan tidak panik

Virus batuk & Pilek adalah penyakit ringan dan akan hilang dengan sendirinya 6-12 hari dan bisa dilakukan dengan home treatment dirumah tanpa harus ke dokter karena dibawah usia 2 tahun tidak baik bayi diberikan obat2tan karena mempunyai efek samping yang membahayakan pada tubuhnya.

Bayi saya meminum ASi bisa terserang flu karena daya tubuh bayi memang rentan terhadap virus minum asi saja bisa terserang penyakit ringan apalagi tidak memberikan asi sama sekali . Alhamdulilah zee hanya terserang penyakit dalam skala ringan Batuk & Pilek.

Obat untuk menghilangkan batuk dan pilek hanya minum asi sering mungkin karena virus tersebut hilang dengan sendiri dimana disini menjaga bayi kita supaya tidak dehidrasi kondisi seperti ini bayi akan sering rewel, menangis, atau muntah (1-2). Mudah2han moms yang lain tidak panik atau cemas.

Mudah2han zee batuk pileknya cepat sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP