ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Zee Ke Foto Studio

>> Rabu, 31 Maret 2010



Pertama kalinya zivon saya ajak ke foto studio dan ke 3 kalinya zee ke mall. ditemani unty-untynya yang cantik2. Mumpung lagi liburan didepok selama 1 minggu saya mengambil kesempatan untuk membawanya ke Foto Studio di Mall deket rumah. Sungguh saya bahagia sekali mempunyai teman yang sangat menyayangi zivon bahkan ulan & ika berebutan untuk mengendong zee (ganti2an mereka menggendong zee) Terlihat dari wajah ika & ulan wajah2 mereka berkeinginan mempunyai kehidupan seperti saya a have a child and husband (saya bersyukur allah sudah memberikan jodoh dan bayi yang sehat & lucu).

Untuk sampai ke pusat perbelanjaan tersebut 1 jam karena macet ada acara disana jadi (penuh & sesak) mau jalan susah saking ramenya.. Sampai di Foto Studio zee terbangun sambil menunggu unty - unty pada sibuk dandan dan sebelum zee rewel saya minta tukang fotografer untuk memfoto. Mungkin karena masih ngantuk zee sulit sekali tersenyum "tengok sana"'tengok sini dan tukang fotografer selalu berusaha untuk memanggil ade''ade''ade sambil memegang bola berwarna biru agar zee tertarik tapi ternyata zee kurang tertarik dengan arah tukang fotografer zee hanya diem melihat sekelilingnya mungkin zee kaget banyak lampu dimana-mana. Akhirnya unty-untynya keluar dan berusaha untuk menarik perhatian dan dibantu dengan tukang fotografer membuahkan hasil dan hasilnya foto2nya secara spontanitas menjadi terlihat sempurna. (saya cukup puas)






Foto Studio
15 x Photo Rp. 90.000 (Sabtu & Minggu), Senin - Jumat Rp. 75.000
Cetak : 1 10R, 9 R

Setelah jadi langsung saja disana saya beli bingkai untuk dipajang dirumah. (Jadi pengen taruh2x foto zee di agency barangkali aja terpilih kan bisa gantiin baim klo baim dah gede (xixixi) )

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP