ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Berat Badan 4 ke 5 bulan

>> Rabu, 31 Maret 2010

Tgl 26 seperti bulan2 kemaren zee bersama utynya pergi ke Posyandu dekat rumah untuk melihat menimbang berat badan karena 2 minggu yang lalu pas imunisasi dokter anak memberikan zee vitamin agar target bulan ini berat badannya 100% presentasenya naik 800gr jadi BBnya 6.5KG.

Uty beritahukan hasil menimbang Berat Badan zee hanya naik 400gr (Alhamdulilah) masih ada target 2 minggu untuk menyusul 500gr lagi jadi 6.5Kg (Ayoo Zee SEMANGAT!!! (mimi terus sayang)). Walaupun nanti hasilnya tetap segitu mama tidak masalah yang penting zee sehat dan naek walau naiknya hanya 80% dari presentase berat badan bayi mungkin setelah dikasih makan ketinggalan BB bisa menyusul amin yah allah..

Pokoknya saya meminum yang bernutrisi dan tetap tiap hari makan bubur kacang ijo, susu pagi (susu menyusui) dan siang (susu kedelai). Saya juga tetep akan memberikan asi sampai asi saya tidak mengeluarkan asi lagi.

Intinya : jangan pernah menyamakan bayi kita dengan bayi yang lainnya karena setiap bayi mempunyai keunikan tersendiri (luv u my baby)

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP