ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Saya ingin Dianggap Mampu

>> Senin, 01 Maret 2010

Saya merasa pola yang diajarkan suami saya kesaya banyak yang tidak benar/salah sehingga pola ini terbentuk ke saya, suami dan bayi saya.

Sejak bayi saya lahir, saya akui saya tidak mandiri dalam pola mengasuh/mengurus bayi saya.

Setiap bayi saya menangis kencang dan kami berdua tidak bisa mendiamkan/menenangkannya suami saya langsung menelepon bentar2 telpon dan seterusnya. (Bermuka marah dengan nada kasar apabila saya melarangnya utk tidak menelepon). (saya serba salah)

Saya ingin suami saya berubah untuk tidak mengandalkan orang lain dari rautannya sepertinya saya seorang ibu yang tidak dapat diandalkan (Sedih banget) terlihat dari caranya yang memperlakukan saya seperti ini. (mudah2han hanya saya yang merasakannya)

Saya bercerita semata-mata hanya ingin mengeluarkan isi hati saya yang saya pendam dan lebih baik saya keluarkan melalui tulisan agar lega. (bukan semata2 untuk hal yang lalin)

Ini akan jadi bagian dari kehidupan saya yang saya alami dan saya lalui.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP