ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Buat Zivon Website

>> Rabu, 31 Maret 2010

Saya ingin suatu hari zee membaca semua tulisan mama setelah zivon besar dan mengetahui perkembangan zee setiap hari, minggu dan bulan. Untuk itu mama menulis di sini dan membuatkan zee website.

Tekad bulat itu saya kerjakan dikantor dan sudah jadi tinggal beli domain dan hosting (amien pas gaji mau daftar acchh).

Web yang saya buat simple karena yang terpenting adalah tulisan setiap momen ditulis dalam tulisan tangan saya walau tata bahasanya tidak rapi, susah dimengerti (tak apalah) karena saya juga bukan penulis.

1 minggu ku kerjakan sampai2 saya cuek dikantor tidak mengerjakan pekerjaan kantor selalu fokus dan fokus kerjaiin ini dan cuek aja yang penting web ini jadi dulu baru saya kerja (hehehe).

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP