ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Belanja Baju Kerja

>> Kamis, 18 Maret 2010

Wah.. sayang baju kerja ku yang bagus2x jarang kupakaikan (karena sayang) seperti blazer, sepatu kerja, sandal kerja (hanya dikoleksi) yang dipake yang biasa2 aja (cape dey) (sayang seh dipake).

Niat pengen coba jual di internet (iseng2x aja) sapa tau laku kan uang lumayan bisa balik modal dan dipake buat beli lagi dan iseng2 belajar jualan online lagi, tapi suami melarang katanya buat apa dijual2 segala lebih baik diberikan ke orang kan amal (bener juga seh).

Melihat baju2 kerjaku yang selama ini kupakai sudah pudar warnanya dan terlihat kusam (itu2 aja) dan selalu bingung tiap berangkat kerja pake apa jadinya saya memutuskan untuk membeli baju kerja dan suamiku mengajak saya untuk membeli di outlet store >> ujung2nya harga yang menurutku mahal tak kupakai (sepatu, sandal, baju kerja dll) (hanya tersimpan di lemari pakaian dan di kardus sepatu) soalnya sayang wkwkwkwkw..

Shopping hari selasa gara2 diiklan TV ada discount minta suami pergi ke salah satu departemen store di jaksel lumayan dapat 2 baju (baju kerja + baju santai) + 1 sandal (buat koleksi ja abiz baguuus). thx u my husband for buying me

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP