ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Jalan2x Ke Mall Part 2

>> Rabu, 31 Maret 2010

Ini yang kedua kalinya zee jalan2x ke Mall.. Terlihat zee tersenyum-senyum matanya lirik sana lirik sini dan tidak rewel. Kalian ini pergi bertiga mamanya zee, pooh (kaka dari suami), Ibu suami (uty) ke mal di daerah jakarta selatan.

Jalan2x muter kesana kesini sampai akhirnya ke tempat baju2x bayi mata saya tertuju celana loreng2x untung sedang diskon jadi tidak terlalu memberatkan saya (hihi padahal uang suami ini) duuh lagi2x beli baju padahal minggu kemaren zee baru saya belikan baju sweater merk p**** yang hari ini di pakai buat jalan2x (Bagus kan).


Duhh ternyata begini yah rasanya jadi ibu apa2 yang terlihat bagus (tanpa melihat harga) langsung tertarik & beli, padahal baju buat diri sendiri kadang saya beli harus pikir2 beberapa kali karena sayang harganya tapi buat anak rela membelikannya walaupun tertera harganya lumayan di kantong.

Milih 2 stel dan 2 stel celana pasangan saya menju kekasir dan membayarnya setelah itu membeli cemilan saya yoguart (mmm yummy eunak) pulang karena sudah malam dan zee juga keliatan sudah capek dan tertidur sepanjang jalan. (luv u my baby)

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP