ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

MAKAN TAMBAHAN

>> Selasa, 09 Maret 2010

Kondisi badan zee memang normal (pas) berat 5.6kg dan panjang 61 cm.

Zee di siang hari sulit untuk mimi susu walau mulutnya sudah cap cip cup minta susu apabila botol susu didekatkan ke mulutnya menolak saya selalu berusaha beberapa kali sampai dia mau mengisap botol susunya.

Saya dan suami sempat berpikir zee berat badannnya tidak naik atau bahkan menurun dikarenakan berbeda mimi susunya antara usia 2 bulan mimi susunya sering bahkan sampai muntah karena kekenyangan.

Mimi susu dimalam hari sangat menganggu sekali (bisa 4 x bangun untuk minum susu 90-120 cc) saya khawtir perkembangannya terganggu karena tidurnya bangun dimalam hari akibat lapar/haus.

Akhirnya hari minggu kemaren saya dan suami berencana untuk memberikan makanan pendamping diusia 4 bulan walau jujur sebenarnya agak berat karena dari info2 yang saya dapatkan asi for baby until 6 monts dan MPASI 6 bulan.

Saya dan suami ingin bayi kami sehat dikemudian hari dengan nutrisi yang seimbang dan malam hari tidak terganggu tidurnya karena lapar.

Memutuskan iya suami saya langsung berangkat untuk membeli bubur susu, susu formula (untuk campuran) (disini saya kurang setuju ada campuran susu formula karena lebih baik dicampurkan ASI). Dalam hati saya sia2 saya membaca dan mencari informasi karena hasilnya seperti ini.

Semuanya tersedia namun hati masih ragu antara iya & tidak. Akhirnya keesokkan hari Makanan pendamping tidak jadi diberikan (leggaaa rasanya) dikarenakan ...........


0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP