ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Night Sale Centro

>> Senin, 30 Agustus 2010

Barang yang ku cari di bulan Ramadhan ini pasti harga barang yang DISCOUNT (Coz ga Mauu Rugii).. Dapat kabar dari temen tentang Night Sale di Centro start jam 8 - 1 malam, saya informasikan ke suami ternyata SETUJU (Horee) dan sekarang tinggal zivon dititipin kesiapa? akhirnya sekalian buat kue zivon dititipkan dirumah mama, Rencana awal berubah gara2 teteh mau night sale juga dan membawa ke 2 anaknya Giesel n Marvel yang dititipkan ke rumah mama (Fiuuhh), terpaksa saya dan zivon sebelum adzan magrib balik pulang ke rumah.


Jam menunjukan jam 1/2 9 malam, zivon sudah tertidur dan saya menitipkan zee ke mba yeni, saya dan suami segera pergi ke centro.. Hari ini ada 2 night sale looh Matahari pejaten village dan Centro..

Ya ampyun baru masuk parkiran aja ambil tiket parkir udah ngantri panjang begini (ckckck).
Ngantri Tiket Parkiran
Masuk dari depan centro kulihat yang datang kesini lumayan banyak rata2 kaum hawa alias perempuan yang sedang berburu baju, sepatu & sandal.

Rame .. ku Foto dari tangga eskalator
Tujuan pertama saya dan suami adalah baju zivon, saya langsung ke lantai 1 dan (MmmM) ternyata lebih rame ibu2 di counter The Simpons & Popeya sedang ada Buy 1 Get 1 Free + Discount 20% dan untuk member centro dapat discount 20% Lagi (Alhamdulilah aq punya member centro) jadi dapat Disc. 20% (menarik), sayang baju anak laki2 counter tidak terlalu banyak (mungkin karena keterbatas tempat) hanya beberapa baju yang kudapatkan, selanjutnya berburu baju muslim untuk suamiku (memang suamiku untuk urusan baju tidak begitu ribet) jadi tidak perlu berlama2 mencari ketemu langsung dapat sayang hanya dapat discount 20% saja (pengennya 50% maklum saya judah jadi ibu RT) dan terakhir berburu baju saya (hahahaha) setelah keliling2 tidak ada yang membuat mataku berseri2 hanya rok seharga 125rb discount 50% dari harga 250rb yang kubeli di counter Ranty muslim (pikir2 next time aja kubeli ditempat lain), kemudian saya pergi ke counter soflense karena minus saya sudah ada saya tinggal mengambilnya saja.

Foto dulu


Sambil suami mengantri saya mengunjungi ulan yang kebetulan sedang jadi pengawas lapangan di centro, ika yang sedang cari2 baju dicentro juga tak lupa mencicip makanan & minuman gratis disana dan berfoto2 sebelum pulang, jam menunjukan jam 11 lebih saya kembali menunju Suami yang sedang mengantri dikasir (duuH lama sekali sudah 45 menit mengantri).

Kantong Belanjaan kuu


0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP