ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

a bottle of milk Dr. Browns

>> Kamis, 02 September 2010

First saya ragu dengan Botol Susu yang dibeli my husband coz very expensive dibandingkan dengan a bottle of milk lainnya. Saya perhatikan kemasan dan botol very different for other botol susu bayi yang saya ketahui (look at the picture!) .


That product name is Dr. Browns saya pernah melihat iklan botol ini di majalan Ibu dan Anak. This product from USA so jangan salah klo harganya mahal untuk ukuran 60 ml Rp. 65.000.

Why do I use a bottle of milk ? Saat melahirkan saya tidak diizinkan selama 1 months untuk menyusui dikarenakan saya belum sembuh 100% dari penyakit Cacar Air sehingga saya menggunakan a bottle of milk untuk penyaluran ASI saya.

My little baby i think diffrent for other baby, At the time from the hospital and the first day zee using a bottle of milk at home tidak mau mengisap sampai2 saya bingung melihat dia menangis terus dan saya mencoba memberikan ASI saya dengan sendok (Cup baby) tapi tidak mau, saya berpikir mungkin nipple botol susu ini (bahan keras / tidak sesuai dengan puting susu) dan saya memutuskan untuk mencari informasi ke kakak saya & temen penyebab zee tidak mau mengisap, zee nampak haus sekali bergegaslah suami go to baby store near house.

Awal pertama beli 1 ukuran 60 ml saya langsung cuci dan meredam botol susu tersebut kedalam air panas lalu saya masukkan ASI saya.. Tak berapa lama zee langsung mengisapnya dan tidak ada angin yang keluar (alias GUMOH) seperti yang terjadi pada bayi pada umumnya.
Penasaran saya langsung buka website www.drbrowns.co.id dan ternyata dr. browns merupakan the best product di seluruh dunia karena bisa mengurangi GUMOH atau tidak sama sekali gumoh.


Jika ingin yang terbaik buat U're Baby choice DR. Browns (Anti Sedak).

Sekarang saya memiliki 5 botol yang terdiri dari 1 ukuran 60 ml, 2 ukuran 120ml, dan 2 ukuran 240ml. Terbukti bayi saya menggunakan botol susu ini tidak mengalami Gumoh semenjak usia 2 bulan.



0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP