ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Beli Karpet Dance PS2

>> Senin, 20 September 2010

Sudah lama saya pengen bangeeeeett punya Karpet Dance (DDR) makanya saya beli game PS2 tapi karpet dance tidak pernah kebeli terus sampai PS2 umurnya dah 3 tahun, Seiring liat cewek atau anak abg pada main Dance - dance revolution di Amazon n Timezone saya jadi ingat mau punya karpet dance.


Bertahun-tahun akhirnya punya juga DDR (i Like it so much).. Suami mengizinkan untuk beli itu n udah ngebet banget pagi usai libur lebaran (hari pertama masuk kerja) langsung searching di internet cari harga karpet dance ternyata harganya Rp. 90.000 dari harga normal Rp. 95.000 tapi suami melarang membeli di internet takut bermasalah, Kuputuskan untuk membeli hari ini di Mall.

Siang teman akrab saya menelepon untuk janjian makan siang di Superbowl, suasana memang masih sepi karena orang kemungkinan baru balik mudik besok, terlihat harga baju-baju terpapang diskon namun sepi pengunjung, selesai makan saya dianter teman ke toko mainan Multi Game (ramai) anak-anak sedang milih kaset PS2 ternyata harga lagi diskon Rp.6.000 per kaset, Akhirnya tak sia2 datang 1 toko langsung dapat barangnya (Cenennggnyaa) nama tokonya Multigame Karpet Dance (DDR) merknya 3STARS CRAZY GAME (kardus simple) harga Rp. 95.000 + kaset DDR sayang ga bisa blank pas coba dirumah rugi deh (uhuh) untung ada kaset yang sudah kupunya 3 tahun yang lalu Dance Dance Revolution Supernova.


Penasaran pulang dari kantor langsung kupraktekkan (ulan bilang ke saya " Dasar mak mak Gaul dah Punya anak masih aja mainan kayak beginian) hahahah ... Gppp bukan berarti punya baby/anak ga boleh maian PS2 kan heheheh... ituhkan hiburan... kupraktekan langsung ternyata saya mampu hanya di level Begginer saja (gpp) next time saya bisa ke basic langsung ke expert (SO tunggu beberapa bulan lagi).

Ternyata main DDR sangat menyenangkan sambil berolahraga saya memainkan ini sampai berkeringetan (fiuuhhh)... kalau sudah CAPE saya istirahat main God Of Wars II (suamiku bermain game ini saya SALUT Hebat bisa jauh banget tapi main seharian kok ga kelar (alias ga tamat2)) Kangen dah lama ga main game iniii.

5 komentar:

Kirei Na Ashita 25 November 2010 pukul 14.37  

mba,,, klo DDR tuch bs lngsng psng k TV kn??? ad prangkat laen yg di butuhkan gk,,, klo musik ny tuch satu prangkat ama karpetny???
trimakasih k....
btw kk bli itu thn brp 2010 nich??/

~Deby~ 2 Desember 2010 pukul 16.29  

Alow jugaa...Kalau saya beli yang khusus untuk PS2 ada juga yang bisa untuk TV dan Desktop tapi tambah port (alat sambung), kasetnya saya pake kaset PS2. Iya beli di tahun 2010 di margo city di Multigame . Semoga membantu (deby)

Unknown 9 Agustus 2011 pukul 00.11  

wah wah. nice story.
tadi aku juga ma calon istri searching karpet dance di Mall, harganya 120 ribu. kira2 mba tau gk merk mana yang bagus dan kuat (berkualitas).

btw sepasang suami istri yg keren, biasanya sih kebanyakan pasangan kalo salah satunya bicara ttg ps2 jadi malas, huehehehehe tapi nyang ini mah mantapp.. salut dgn kalian berdua.

All Mumsy and Baby 20 Juni 2014 pukul 04.04  

Mba mohon info margo city nya dimana, lantai apa, lokasinya deket apa. Tertarik nih abis baca postingan mba. Mau beli juga.

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP