ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Zee Jatuh dari Tempat Tidur

>> Senin, 27 September 2010

Rasa bersalah seandainya saya bisa PAUSE atau STOP mungkin zivon tidak jatuh dari tempat tidur, Pagi2 saya mau berangkat kerja saya melihat zivon yang terbangun dari tidurnya sudah berada di pinggir tempat tidur dan dihalangi guling, sayang saya tidak langsung mengambilnya tapi saya malah mencharger HP saya dibawah tempat tidur, mungkin zivon ingin mengikuti Mamanya sehingga dia tengkurap dan guling beserta zee ikut jatuh dalam posisi kepala miring ,,, (saya, suami dan Mba eni Panik) .. karena baju saya ada darah nya heru langsung bawa ke ibunya, ternyata berdarah karena bibirnya robek apa kena gigi atau kena lantai, dan dagunya Memar.


Ini kedua kalinya zivon jatuh dari tempat tidur pertama bangun tidur tanpa sepengetauan papanya zivon tiba2 sudah berada dilanatai, Zivon bangun dari tempat tidur kadang dengan tangisan kadang bangun langsung merangkak. Kejadian ini kedua kalinya kami membeli matras untuk menaruh dipinggir tempat tidur dan karpet terbuat dari Gabus di double. rencana awal mau membongkar ranjang tapi kupikir2 sayang sekali klo harus dibongkar.


Akhir Zivon langsung kubawa ke tukang urut mbah sarmi langganan zivon dari bayi, setelah itu dapat saran dari teman untuk mengoleskan TROMBOHOB berbentuk krim Gel kuoleskan secara tipis2 dimemarnya.


Semoga zee cepet sembuh dan mama minta maaf lain kali mama akan berhati2.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP