ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

NONTON FILM 3 DIMENSI DI BIOSKOP

>> Senin, 20 September 2010


Daahh lamaa ga ke bioskop sibuk ngurusin zivon,,, akhirnya usia zee mau menginjak 11 bulan kuajak ke Bioskop Cinema XXI untuk nonton film SAMMY`S ADVENTURE THE SECRET PASSAGE 3D jadi bercerita tentang Sebuah animasi 3D spektakuler dari petualangan indah Sammy, kura-kura laut untuk menemukan cinta sejati. Sepanjang jalan, ia menghindar sebisa mungkin dari bahaya, dan menyaksikan bagaimana manusia merusak planet.

Baru kali ini saya nonton film 3D dibioskop menggunakan kacamata 3D, sebelumnya saya pernah nonton di mini bioskop yang ada di mall untuk anak2 kecil tapi karena saya orang PENASARAN n ga pernah malu So saya mencoba walau bangku2x yang sediakan terlalu mini buat saya (But no problem) biayanya Rp. 10.000, terus 4 Dimensi saya pernah digelanggang Samudra ancol (Menurut saya lebih Asyik 4 Dimensi gambar lebih hidup sayang durasi disini cuma sebentar kurang puas) karena di bioskop kemaren durasi 2 jam lama mungkin yang membedakan diteknologinya.

Harga tiket nonton 3D berbeda loh Rp. 50.000 per orang (Jumat/Sabtu/Minggu). Selanjutnya saya mau nonton RESIDENT EVIL : AFTERLIFE 3D (Midnight), and my favorite Film STEP UP STREETDANCE 3D (i love this movie).

Zivon with glasses 3D

Saya masih penasaran nonton di blitzmegaplex 3D (dah lama pengen nonton kesana blum kesampean)

Teknologi 3D ada beberapa macam :
  1. IMAX (Teater 4D Ancol, TMII, Ocean Park) Teknologi 3D polarized yang paling pertama
  2. Real D 3D (blitzmegaplex) teknologi 3D polarized yang lebih baru
  3. Dolby 3D (XXI) Merupakan teknologi 3D yang lebih baru, sekilas tidak ada perbedaan dengan RealD 3D.

Peringatan : Jangan pernah mencuri kacamata 3D di bioskop Dolby 3D karena
dipasangi chip anti maling.


0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP