ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Lebaran Bersama Zivon

>> Jumat, 17 September 2010



Minal Aidin Wal Faizin

Mohon Maaf Lahir & Bathin

Terima kasih Allah memberikan saya kebahagian di bulan lebaran ini ada kehadiran zivon ditengah keluarga jadi suasana lebaran berbeda, beberapa hari sebelum menjelang lebaran saya dan suami sibuk mencari baju di mall kali ini sibuk mencari baju bayi (suatu hal yg berbeda ditahun2x sebelumnya) zivon pun kami ajak, repot sih belanja jadi tidak bebas tapi tidak apa2 bapaknya yang ngubek2 dan nyari2x saya dan zivon berkeliling disana.


Baju zivon, Baju muslim bapaknya sudah dapat dan terakhir saya yang tidak menemukan apa2 (hahah), Saya tidak membeli baju lebaran karena baju muslim sudah ada beberapa dilemari sayang kalau tidak dipakai.

Lebaran kali ini tidak kemana-mana hanya ke ibu mertua dan kerumah mama.


0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP