ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Zee 9 Bulan

>> Rabu, 11 Agustus 2010

Tak terasa zivon my little baby sudah memasuki usia 9 bulan, semakin pintar, lucu dan mengemaskan. Porsi makan sudah mulai banyak dan sudah mulai makan nasi tim agak lembek. Biskuit sudah bisa dimasukkan potongan kecil2 kedalam mulutnya, memegang botol susu,

Diusai 8 bulan zee sudah bisa melambaikan tangan (dadah), tepuk tangan, bilang dah (klo makan dah kenyang), minta mainan sambil teriak2.. (seakan2 panggil maa maaaa maaaaaaa, kemauannya harus diturut kalau tidak diturutin nangis kenceng. (kadang membuat saya lelah, kadang membuat saya takjub)

Bulan ini imunisasi campak, berat badan setelah sakit batuk & muntah2 (masuk angin) jadi turun terakhir cek 6,8kg (80%) target mau 100% berat badan normal tapi usaha sudah kulakukan sebisa mungkin mulai dari menu makan dan kebutuhan konsumsi susu.

3 hari bersama menemani zivon sakit ada rasa sedih dan rasa bahagia karena sekarang saya jadi ibu dimana tugas ini adalah tugas yang berat dalam menjalani hidup saya. Untuk itu saya selalu mencari informasi-informasi demi perkembangan motorik, dan fisik.

Semoga zee menjadi anak yang soleh, anak yang penurut, sayang mommy & daddy, uty, akung, nini & kiki juga seluruh keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP