ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

My Life is My Secret

>> Jumat, 27 Agustus 2010

Suatu saat saya harus siap menerima resiko apapun yang akan terjadi di kedepan nanti karena ini sudah resiko pilihan hidup saya. Semoga saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi semua persoalan ini, Siapa yang salah siapa yang benar itu hanya Allah yang Maha Mengetahui. Kita sebagai manusia selalu ingin merasa benar dan selalu mencari bantuan orang lain/cari dukungan lain agar kita dianggap benar karena ada masalah pasti ada asal mulanya (seperti kenapa bisa ada api!).

Menurut saya terpenting hidup sebenarnya ada ditangan kita, kita yang bisa merubah nasib kita sendiri dan untuk mencapai kesuksesan butuh waktu, tenaga, pikiran dan siap menerima tantangan atau resikonya.

Saya seperti baja dari luar (keras & kuat) tapi sebenarnya rapuh (seperti kayu yang sudah keropos), saya tidak suka berada diruang sendirian, saya suka suasana ramai jika sendiri saya merasa kesepian, disaat ramai saya merasa senang, saya suka over untuk menarik perhatian, saya suka berbicara panjang lebar (cerewet), saya tidak pandai menulis makanya tulisan diblog tidak bagus tata bahasanya.


0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP