ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Vitamin Wajah Ovale Essential Part 2

>> Kamis, 19 Agustus 2010

Semenjak lepas dari Tull Tje kulit saya menjadi kusam (Tidak kingclong seperti 5 tahun yang lalu) demi muka terbebas dari kanker kulit STOP menggunakan cream itu walau sudah tidak mengandung mercury.

Berobat kedokter menjadi alternatif saya ke klinik skin care namun sudah 1 tahun berhenti karena saya hamil tidak mau mengambil resiko terhadap janin.

Untuk mengurangi kulit saya yang kusam & tidak cerah dan setelah mengetahui manfaat dari vitamin c baik untuk kulit [http://www.femina-online.com/fashion_beauty/fashion_beauty_detail.asp?id=184&cid=1&views=188}, Memilih produk Vitamin C banyak beredar dipasar dari yang harganya murah sampai mahal, saya memilih harga yang murah tapi khasitnya sama akhirnya kupilih yang murah meriah Ovale Essential Vitamin yang kubeli di hypermart. Malam hari sebelum tidur saya menggunakan krim malam terlebih dahulu kemudian pakai produk ini 5 menit hasilnya mulai terasa kulit terasa lembut & nyaman.

4 x coba saya merasakan kulit lebih lembut.



Foto diambil 14 Juni 2010
kulitku tidak cerah


2 x coba vitamin c ovale dioles ke seluruh wajah
Krim pagi + pedak padat two way cake
4x oles vitamin C ovale
(krim pagi + bedak tabur biasa)

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP