ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Perawatan Kulit Wajah & Badan

>> Kamis, 26 Agustus 2010

1 tahun lebih saya tidak melakukan perawatan kulit wajah, badan dan kaki, dan kini saatnya saya memanjakan tubuh saya dengan perawatan yang bisa dilakukan dirumah sendiri tanpa perlu harus datang kesalon, informasi utama adalah mencari tahu mengenai merk produk yang aman dan nyaman yang akan saya gunakan ditubuh dan harga yang terjangkau pula.

Mmm ... Saya jadi ingat wajah saya yang terkena cacar air bulan oktober tahun lalu pada saat saya sedang hamil.

Tepatnya tgl 19 Oktober 2010 saya terkena cacar air yang cukup ganas dirawat di Rumah Sakit selama 6 hari karena membuat seluruh tubuh saya menjadi berbekas dari muka sampai kaki, (ada koloid juga lagi uhuhu sedih) sempat saya panik (muka bisa seperti dulu lagi gak yah) karena 2 bulan lagi saya akan diwisuda dan saya tidak mungkin dalam kondisi baru melahirkan ( caesar )pergi ke dokter kulit, dan akhirnya saya tertuju pada iklan yang ada di TV pada saat itu menggunakan produk krim Ponds Flawess White ( yang selalu diucapkan kata2 Buktikan dalam 7 hari hahah penasaran banget bener ga tuhh) tanpa berpikir panjang saya pergi ke mini market untuk beli krim ini karena merk produk ini sudah tidak asing lagi jadi mudah kudapatkan dengan harga Rp. 75000 (krim pagi tube) dan Rp. 75.000 (krim malam), padahal sebelum hamil saya Ponds Flawess White menggunakan krim dari klinik kecantikan di daerah jakarta selatan,

Dan terbukti pada saat menjelang hari wisuda bekas2 cacar semakin memudar (maaf saya bukan promosi loohh ini berdasarkan pengalaman pribadi saya) dan tukang make up rias saya juga tidak percaya dalam waktu hampir 2 bulan bekas cacar saya memudar.
Terkena Cacar Air bulan oktober 2009

Wisuda bulan desember 2009
Tata rias sedikit diberi Foundation / Alas Bedak : Craylon, bedak, lipstik. blush on dan eyes shedow, temen saya dikampus tak menyangka wajah bisa cepat hilang bekas cacar, tidak keliatan seperti kena cacar yang sebagai orang takut kena diusia dewasa ini.


Balik lagi ke tulisan diatas bekas cacar menghilang tapi kulit wajah saya masih terlihat kusam (tidak cerah), nama juga manusia tidak puas berhubung krim siang merk ponds sudah habis (7 bulan baru habis) saya ga mau ambil pusing berobat kesana sini saya memutuskan kembali ke perawatan kulit saya yang sebelum hamil karena saya ingin wajah kingclong seperti masih menggunakan pearl cream Tull Jye.

Langkah pertama adalah krim untuk sehari2 (Day Cream) yang mengandung UVA & UVB + ada whitening cream biar cerah (xixixi) akhirnya setelah ngubek2 dunia maya loncat satu forum ke forum lain sampai berhari-hari (pusing juga bacanya). Saya mengambil kesimpulan bahwa intinya semua produk menurut analisa saya Cocok2kan tergantung jenis kulit orang ada yang sensitif ada juga dengan produk krim apa aja cocok dan semuanya ketergantungan kalau mau hasil cepat ambil yang harganya jutaan tapi klo mau yang hasil baru keliatan 3-6 bulan harga 300-rb an perpaket. Pusing saya banyak skin care dari harga yang 150rb perpaket sampai jutaan, Akhirnya saya memutuskan kembali ke produk natasha skin care dengan resep krim tahun lalu, Kenapa milih natasha karena dokter konsultasi gratis, cabang dimana2 deket kantor dan deket rumah, harga krim masih sesuai dengan buget pribadi (heheh), jadi kalau Habis gampang belinya dan sudah 2 minggu ini menggunakan produk tersebut krim pagi (Day Cream /Tirai, Acne cream, Sabun Pembersih).
Foto 26 Agustus 2010
Dikantor pagi2 foto2 (narsis dulu)
Tanpa bedak

Dikantor pagi2 foto2 (narsis dulu)
Tanpa bedak


Dirumah baru pake krim langsung foto (hahah Narsis)


Dirumah Baru pake krim langsung foto (hahah Narsis)

Setiap malam sehabis cuci muka saya mengoleskan krim malam Ponds Flawess White (berhubung masih banyak sayang klo dibuang + Ovale vitamin C), Dulu muka ku pernah kingclong Resepnya Jangan bermalas-malas menggunakan cream harus rajin & rutin.

Mengenai perawatan badan dulu saya berkulit coklat (hobi berenang) kulit terbakar kena sinar matahari karena tidak melakukan perawatan jadi dekil n the kusem (hehe). Seiring waktu dan beranjak dewasa saya iri melihat temen2 disekitar berkulit mulus & putih, akhirnya saya rajin melakukan perawatan dirumah seiring berjalan waktu kulit saya putih makanya saya nikah diumur 23 tahun (haha soalnya banyak yg naksir (PD)) rutin menggunakan body lotion yang mengandung whitening & luluran pake lulur bali bengkoang (Lulur Bali Sekar Jagat) (hehe saya penjual lulur soalnya) masa jualan ga pake kan menarik pembeli juga dan menggunakan sabun badan yang mengandung whitening (Jadi deh saya Putih) nah karena saya hamil dan takut kenapa2 terhadap janin menghentikan semua produk diatas akhirnya uhuhu kulit ku tidak cerah dan sekarang saya sudah melakukan perawat an kembali dengan menggunakan body lotion keseluruh tubuh dan krim anti selulit (Anti Strectmark) Dr. Boyke .

Dulu saya seperti ini (Putih & Wajah Kinclong)


Diatas adalah beberapa koleksi foto saya sekitar umur 20-thn an, Menjadi cantik itu tidak harus mengeluarkan biaya mahal yang penting rutin melakukan pemakaian.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP