ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Berhenti Asi

>> Rabu, 11 Agustus 2010

Rencana saya ingin memberikan ASI sampai 2 tahun apabila asi saya masih memenuhi. Seiring zivon berkembang dan aktivitas saya sudah mulai padat asi saya semakin lama semakin berkurang sedih karena sistem kekebalan tubuhnya berkurang dan siap2 berbagai penyakit akan datang, ternyata benar baru beberapa hari lepas dari ASI zee sudah terserang batuk, pilek.

Di usia 9 bulan ini saya sudah memutuskan untuk berhenti memompa asi karena keluaranya terlalu sedikit 10-20cc. Semoga zivon sehat selalu.

Puasa
Tak terasa sudah memasuki bulan puasa, tahun yang lalu saya sedang hamil 8 bulan (kangen hamil jadi mau hamil lagi). Bulan ini saya akan puasa dan menjalankan ibadah puasa insya allah full 30 hari sekaligus memperbaiki ibadah saya bulan ini. Tahun yang lalu saya menemai puasa suami saya, tahun ini saya puasa ditemani zivon, dan suami. (Terima kasih Allah). Dan ini tahun ke 4 saya berpuasa bekerja dikantor saya.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP