ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Zee Infeksi Mata

>> Selasa, 24 Agustus 2010

Baru 2 minggu yang lalu zee sembuh dari penyakit panas batuk dan muntah dan sudah naik menjadi 7.0 sekarang menurun berat badan 7.0.

Zivon, terserang penyakit kembali terlihat tubuhnya yang lemas dan merengek2 minta digendong terus, Jumat jam 1 malam, zee terbangun dari tidurnya merengek dengan tangisan kencang seperti kesakitan di punggung belakang dan matanya yang bengkak (biru lebam), (Hari senin yang lalu tgl 16 Agustus 2010 zee jatuh dari tempat tidur, Suami yang kebetulan sedang mengasuh tidak mengetahui kalau zee sudah bangun dari tidur dan langsung jatuh dari tempat tidur yang lumayan tinggi).

Tidak tidur sepanjang malam dan merintis kesakitan jam 6 pagi ku bawa zee ke Tukang Urut (dekat rumah mbah sarmi) yang sudah terbiasa mengurut zivon dari bayi (Menangis sepanjang diurut, tangisan kencang meronta ronta kakinya, zee terlihat sangat kesakitan) Mbah Sarmi bilang dibagian punggungnya terkilir (keseleo), Lemas tidak mau minun susu dan makan terlihat tubuh yang semakin kurus (Tak ada yang berharga selain zivon dimataku)

Hidup memang harus milih diantara 2 pilihan, sulit sekali menentukan pilihan ku yang satu ini, ku harus bekerja demi membantu orang tua, tapi disisi lain tak tega melihat zee badan semakin kurus ( Ya Allah kuatkan aq menerima cobaan mu ini).

Seharian aq menggendongnya zee menangis dan terus menangis, suhu badan yang semakin panas hingga 39,5c kuberi dia obat penurun panas tempra, Ku cek suhu zee 3 jam kemudian ternyata panas hanya turun 38,7 tetap kuberikan tempra setiap 4 jam tapi suhu tubuh belum normal. (rewel sepanjang malam)

Kuputuskan untuk mencari dokter anak yang buka dihari minggu ini tapi ternyata semua libur dan kami ke klinik dekat rumah ke dokter umum zee terdekteksi infeksi pada mata, diberi obat mata oles salep, obat penurun panas sirup, obat sirup, obat racik radang tenggorokan. setelah makan siang zee langsung kuberi obat tersebut, alhamdulilah panasnya menurun dan bengkak dimata lumayan berkurang, Semoga zee cepat sembuh & dapat beraktivitas.. miss u & lov u my baby.

Sabtu, sebelum berobat mata zee bengkak atas bawah (biru memar)

Tetap aktif walau sedang sakit
Hari senin, bengkak di bawah mata berangsur pulih, walau dibagian atas masih bengkak


0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP