ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

My Baby 3 Month

>> Senin, 08 Februari 2010

Tak terasa berjalannya waktu bayi kecilku sekarang sudah berusai 3 bulan. Dia sudah bisa mengangkat kepalanya tinggi dan sering tersenyum apabila di ajak berbicara dan bermain (pokoknya lucuu) terus kalau mau bobo pasti maunya digendong diketekin mamanya sampai bingung klo mau gendong (Walau sambil menangis terus cari posisi dapet yang enak baru deh diem). Mimi susu zee sekarang sudah kembali normal tapi harus dibujuk2 dulu sama papanya baru deh di isap (sekarang udah gak Muntah lagi loh mungkin sariwan sudah sembuh). Tiap malam zee masih bangun 2 jam sekali kadang tidurnya pulas kadang tidak (Disini mama mau berusaha lagi supaya zee tidurnya pulas agar perkembangan otaknya optimal dikemudian hari untuk itu mimi susu sebelum tidur ditambah ccnya (biar ga laper klo malam) dan mengganti baju zee sebelum tidur agar bobonya nyaman.


Untuk mengurangi depresi dan stres pada bayiku saya mencoba membelikan beberapa mainan dan berharap zee menyukainya saya membelikan buku cerita dongeng 1001 malam, mainan gigitan bayi (teether), Boneka kucing bersuara, bunyi2an, Flash Card dan CD brainy baby (left brain) dan kemaren mama juga beli buku mengenai makanan bubur bayi 6-12 bulan dan jus bayi 6-12 bulan juga membeli buku mengenai Cara Mendidik Bayi Supaya Pintar.


Disini memang saya harus benar2 memahami bayi kecilku kemaren2 dia telihat lemas karena sering menangis karena mimi susunya jarang atau tidak mau mimi hanya sedikit sekali sempat kuatir karena berat badannya hanya naik 400gr sedangkan minimal kenaikan berat badan bayi normal 500-700gr. Mimi Zee semenjak masuk 3 bulan 120 CC tapi lebih sering 100/90 CC (Alhamdulilah).


Beberapa hari saya dan suami mencoba membaca buku cerita / mendongengkannya ternyata bayiku senang sekali dia merespon dengan menendang2 kakinya tersenyum mengeluarkan kata2 di mulutnya..(Rewel pun berkurang) ku stel musik Mozart Rexalation., Rewel sudah mulai berkurang sedikit terus setelah bosan sendiri bayiku tertidur meski baru dicoba ternyata berhasil (Alhamdulilah) dan tidur zee meningkat menjadi 13 jam walau masih jauh dari normal tidur bayi 18-20 jam. (Mama Usaha Terus disini.. Semangat!!!)

Baju2x zee sudah mulai kesempitan seiring dengan pertumbuhan badannya. Rencananya mama mau membelikan zee baju tidur yang pas agar bisa tidur nyenyak dimalam hari. love u my dear..

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP