ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Bayiku

>> Kamis, 25 Februari 2010

Sedih rasanya melihat bayiku tidak berhenti menangis dan terus menangis semakin kencang tangisannya dan meronta-ronta saya sebagai seorang ibu tidak mampu untuk menenangkannya. Baru ku gendong zee menangis dan menangis seperti tidak mengenali saya ibunya (duuh jadi sedih nulisnya).

Airmata saya yang saya pendam sedikit demi sedikit keluar dari mata saya melihat zee terus menerus menangis sampai akhirnya tetangga disebelah rumah datang menghampiri saya dan menggendongnya sambil membaca ayat Al-quran ternyata zee masih menangis.

Terpaksa suami saya menelepon ibu mertua saya yang tak berapa lama datang langsung mengedongnya dan seketika zee langsung berhenti menangis.

Apa mungkin karena saya menggendongnya tidak nyaman sehingga zee menangis ?!?

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP