ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Nimbang Berat Badan Bayi 3-4 Bulan

>> Kamis, 25 Februari 2010

Saya sempet khawatir dan panik ketika berat badannya tidak terlihat gemuk. Tapi setelah saya baca dari buku yang saya beli mengenai Kiat agar Bayi menjadi Pintar, Berat Badan bayi yang gemuk tidak bisa dibilang sebagai bayi sehat bahkan dapat menyebabkan Obesitas. Bayi yang sehat adalah bayi yang mempunyai berat badan normal sesuai dengan usia bayi dan naik berat badan bayi tiap bulannya dan berat badan bayi tidak bisa di banding-bandingkan dengan bayi yang lain. (Saya Paham) jadi kekhawatiran saya terhadap zee sudah berangsur hilang dan tidak parno lagi (maklum ibu muda).


Hari Rabu kemaren zee ditimbang di Posyandu hasilnya alhamdlilah zee naik 600gr sekarang berat badannya 5.6 Kg, kalau dilihat dari badannya biasa2 saja tidak gemuk dan tidak kurus sedang pas2 aja..Yang penting Sehat karena bayi mudah sekali terserang bakteri, virus dll.

Asi akan tetep saya bicarakan ke ibu mertua untuk diberikan pada usia 6 bulan karena demi kebaikan si bayi itu sendiri dimana dari buku yang saya baca bahwa pada usia 6 bulan sistem percernaan sudah bisa menerima makanan pendamping ASI seperti bubur susu. dan juga resiko bakteri masuk ke dalam pencernaan tidak terlalu besar dibandingkan memberikan makanan si usia bayi 4 bulan yang rentan dapat masuk berbagai penyakit. Piring, Gelas merupakan resiko bakteri masuk ke dalam sistem pencernaan saya harap orang-orang tua sekarang dapat memahami agar tidak terlalu mengikuti pola pemberian makanan pada usia bayi 4 bulan.

Untuk itu saya mau mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai makanan pendamping bayi dll agar anak saya menjadi anak yang sehat, berguna bagi semua orang amien.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP