ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Wah Tak Terasa 1 Bulan

>> Kamis, 25 Februari 2010

Tak terasa waktu cepat sudah 1 bulan lamanya zee diasuh dan dirawat oleh ibu mertua. Rasa kangen sama my baby zee yang lucu jadi rasa ingin berhenti bekerja dan mau mengasuhnya sendiri. Mama Kangen Zee.

Tiap pulang kerja setelah membersihkan diri saya selalu ketempat ibu mertua saya yang lokasi hanya beberapa rumah dari rumah yang saya tinggalin. Bermain, mengajaknya ngbrol, bercerita dongeng dll tiap hari saya lalui bersama. Saya sadar kalau zee lebih dekat dengan ibu mertua saya dibandingkan dengan saya yang hanya beberapa jam menemaninya dikarenakan setiap jam 8 malam zee sudah mengantuk dan tertidur.

Bayi mempunyai kebiasaan melakukan rutinitas yang sama setiap harinya maka jangan kaget kalau bayi saya akan mulai mengantuk di jam2 8 dan biasanya langsung tertidur. Semenjak suami saya kerja diruang kota zee tidur di rumah ibu mertua saya karena zee menurut saya mempunyai keunikan tersendiri yaitu menangis kencang dan rewel.

Bagi ibu yang sibuk bekerja dapat memberikan stimulasi dengan cara yang saya lakukan karena otak bayi perlu dirangsang sejak bayi baru lahir sampai berusia 2 tahun (Jadi ayoo berikan aset anda mulai dari sekarang bersama 1 jam pagi sebelum berangkat kerja dan malam hari sebelum bayi anda tidur) agar otak bayi berpikiran diberikan rangsang seperti bermain bersamanya, mengajaknya berbicara, memberikan bunyian (seperti musik (klasik), kerincingan, dll), Gambar warna warni dll.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP