ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Ijasah Sudah Keluar

>> Kamis, 25 Februari 2010

Duh.. kenapa lupa menceritakan hasil pendidikanku selama 3 tahun..

Karena keasyikan kerja dikantor n ngutak ngatik buat website pribadi saya jadi lupa menceritakan hasil belajar saya dibangku kuliah.

Alhamdulilah tgl 1 Februari yang lalu ijasah saya bergelar Diploma sudah keluar dan hasilnya SANGAT MEMUASKAN IPK 3.13 Target seh 3.50 (hehe) Alhamdulilah ga sia2 pengorbanan saya kerja sambil kuliah malam (Cenengnyaaaaa).

Semoga ini bisa menjadi modal saya untuk kerja yang lebih baik dan ilmu saya peroleh dapat berguna (Amien).

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP