ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Can My Dream Come True

>> Rabu, 10 Februari 2010

Sejak 3 tahun yang lalu saya selalu berkeinginan untuk pindah kerja dari perusahaan tempat saya bekerja ini alasannya saya ingin punya karir dan berkembang, selain itu mungkin jenuh akan pekerjaan yang tidak ada kenaikan karir dan melakukan hal yang sama setiap harinya. Saya rasa posisi saya ini tidak sesuai dengan kemampuan yang saya miliki mungkin lebih dari ini (PD yah). Berhenti dari perusahaan ini selalu banyak pertimbangan-pertimbangan sehingga selalu batal niat saya untuk berhenti dan melamar pekerjaan diperusahaan lain, lokasi strategis tempat saya bekerja membuat saya betah karena jarak tempuh dari rumah hanya 30 - 45 menit dilalui dengan angkot (Kena macet paling sebentar 5-10 menit).

Karyawan disini sudah akrab seperti keluarga, tujuan saya kuliah selain belajar dan menimbang ilmu ingin memiliki karir di sebuah perusahaan besar, mencari tantangan disana dan memperoleh salary yang sesuai agar saya bisa membeli apa yang saya inginkan dari jerih payah saya ( seperti membahagiakan keluarga (special for mama) mobil, rumah, deposit dll) tidak dari uang suami.

Mempunyai baby memang hal yang paling bahagia karena ini sesuatu yang amazing (Luar Biasa) pengalaman yang tak akan pernah dilupakan oleh seorang ibu manapun. Bingung antara kerja & ngurus anak (klo saya pindah kerja berarti pulang kemungkinan baru sampai dirumah jam 8, bayi saya tidak bisa diajak bermain karena sudah tidur) sedangkan dikantor saya ini jam 17.30 - jam 18.00 wib saya sudah sampai rumah.

Memang sudah saatnya saya keluar dari perusahaan ini agar saya bisa mendapatkan kesempatan berkarir dan memperoleh finacial yang sesuai. Tapi pikiran saya sekarang ini ke bayi mungilku apabila saya keluar dan pindah kerja tempat lain maka bayi saya tidak akan dekat dengan mamanya (saya takut dia tidak mengenal mamanya) itu pasti membuat saya sedih.

Mungkin saya harus bertahan untuk sementara waktu disini atau apabila nanti saya diterima diperusahaan lain dengan jarak tempuh dan pekerjaannya tidak memakan waktu lama saya akan berhenti. Saya ingin antara pekerjaan kehidupan Rumah Tangga berjalan dengan Baik & Lancar (i hope) Semoga Allah mengabulkan niat baik saya Amien.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP