ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Mumet Mumet

>> Rabu, 17 Februari 2010

Otaakkk pusingg....Mungkin banyak pikiran neh ..gimana ga banyak pikiran suami kerja diluar kota, my baby di rawat sama ibu mertua. Hidup tidak bisa ditebak seperti air yang mengalir.

Zee membuatku menjadi serba bingung Tidak Mau Minum Susu, Sulit Tidur, Rewel, Nangis berontak-rontak saya merasa tidak enak sama ibu mertua kasihan keliatan cape dan kurang istirahat. Padahal beberapa hari yang lalu zee sudah kembali normal minun susu lancar walau harus dibujuk-bujuk tapi sekarang balik lagi susah minum susunya (kenapa seh sayang) Kepala mama jadi pusing mikirin kaka zee.

Ibu mertua saya bercerita kalau zee minun sedikit sekali (pagi, siang, malam) dan minun juga dipaksa2 sambil menangis (apa sariwan lagi) terus tiap ditaruh ditempat tidur nangis maunya digendong (tidak mau ditaruh).

Apa yang harus saya lakukan sebagai seorang ibu dari zivon. Saya sedih melihatnya (Apakah ini karena saya tidak menyusui sejak lahir).

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP