ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

HP Samsung C6225

>> Sabtu, 09 Januari 2010


Seneng akhirnya saya punya Handphone baru pemberian suami SAMSUNG C6625 Model handphone ini mirip Blackberry tadinya suami saya menawarkan untuk membeli Blackberry Gemini tapi saya pikir2 sayang uangnya lebih baik ditabung hehee.. biarlah orang-orang / teman-teman saya pake HP Blackberry.

Buat apa punya HP canggih dan Keren kalau hanya buat gaya-gayaan, klo hanya dipake buat Telp dan SMS saja ...(Betul Betul Betul)

Saya beli handphone merk samsung C6625 ini tgl 26 Desember 2009 (Mmm mungkin ini hadiah ulang tahun perkawinan saya yang jatuh besok tgl 27 Desember 2009) beli di pusat gerai Handphone didaerah jakarta selatan, setelah memilih2 saya memutuskan untuk memilih HP ini karena fasilitas dan aplikasinya menurut saya sesuai dengan kebutuhan saya dan harga sesuai kantong.

Samsung C6625 ini mendukung Windows mobile versi 6.1, 3G (sayang belum ada WIFI dan Kamera Depan). Handphone ini cocok untuk orang yang mobile atau yang sehari-hari diluar kantor karena semua program atau software mendukung terutama koneksinya internet cepat.

Sudah lama ingin mengganti HP tapi uangnya ga terkumpul2 maklum mahasiswi dan kantoran (gaji pas2san heheh buat makan dikampus). HP saya modelnya sudah jadul tapi spesifikasi setara dengan handphone2 yang ada sekarang ini hanya modelnya saja yang tidak keren lagi, HP lama bekas suami saya pakai.

Artikel ini saya update kembali Samsung C6225.
Saya makin CINTA sama HP ini karena ini bukan sekedar buat Telp n SMS atau buka Facebook dan Chatting tapi bisa menonton film2 dengan format video .MKV, DixV etc.

Banyak juga forum2 yang beredar mengenai program / software / game dll di internet berikut ini :

Daftar kumpulan Download Free Games untuk Samsung C6225 / Windows Mobile
http://www.mediafire.com/?sharekey=36b949adb79ac9c0e7c82ed4b8f0c380250bba37092fb2cb292b492bd5edc68e

Daftar kumpulan Download Free Software untuk Samsung C6225 / Windows Mobile
http://www.mediafire.com/?sharekey=36b949adb79ac9c0e7c82ed4b8f0c380250bba37092fb2cbd9ecd7d091ba63d2

Forum yang membahas mengenai Samsung C6225 di Kaskus

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4197899&page=2

Semoga Handphone ini awet dan menemani saya dikala bete (bosan),.. LUV u MY ponsell

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP