ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Zee Muntah Terus

>> Selasa, 19 Januari 2010

Pusing saya melihat bayi saya muntah terus bingung apa yang harus saya lakukan.

Apa kekenyangan, apa kurang steril botol susunya, apa masuk angin karena hujan tiap hari, apa tidak disendawakan, apa posisi menyusuinya salah, apa karena bayi saya kelaparan sehingga minum terburu2 dan angin masuk yang menyebabkan perutnya kembung, apa ada sistem percernaan yang bermasalah.

Dalam beberapa hari ini saya selalu mencari tahu diinternet, saya mencoba merubah semua yang sudah saya lakukan sebelumnya dan mengikuti petunjuk yang ada di artikel tersebut.

Mertua saya kasih bawang merah (jujur saya ga tega bawang merah kan panas) tapi apa boleh buat demi kesehatan bayi saya.

Dampak yang saya perhatikan minum susunya berkurang dari yang 80 cc menjadi 40 cc.. saya kuatir berat badannya menurun apalagi di liat dari pampersnya tidak berat beda dari hari-hari sebelumnya .

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP