ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

1 Minggu lagi

>> Minggu, 10 Januari 2010

Tinggal beberapa hari lagi cuti saya berakhir dan hari-hari bersama zivon akan berkurang hanya dimalam hari bisa mengajak main bersama.. pasti kangen sama zivon.

Memang bingung diantara 2 pilihan yang mungkin sama2 penting tapi memang membesarkan anak lebih penting melebih apapun.

Zivon nanti dirawat sama uttynya dan pengasuhnya, semoga zee selama ditinggal kerja jadi anak pintar.. Dan saya bisa memberikan ASI saya secara ekslusif/optimal sampai dia berusia 6 bulan dan tetap bertahan sampai usia 2 tahun. Amien

Saya berterima kasih sama Allah yang sudah memberikan ASI yang banyak sehingga zee tidak perlu diberikan tambahan susu formula, bahkan saya ingin sekali membagi ASI terhadap ibu yang menyusui yang bayinya kurang mendapatkan ASI.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP