ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

ASI

>> Selasa, 19 Januari 2010

Alhamdulilah ASI saya banyak, bahkan saya tidak perlu melakukan diet susah2x payah hanya dalam beberapa hari berat badan saya turun dratis karena sering memompa ASI jadi ASI semakin banyak volumenya. Tiap 6 jam sekali saya memompa dengan pompa asi elektrik.

Tiap 6 jam saya menghasilkan lebih dari 300 cc atau 2 botol/pompa/150ml, saya melakukan pompa pagi, siang, sore, malam dan tengah malam, total ASI yang didapat 1200 cc dan bayi saya meminum setiap 2-3 jam sekali, sehingga saya cepet kurus karena sering dipompa seperti ABG kembali badannya,

Botol dirumah sudah tidak menampung lagi produksi susu yang saya keluarkan dan saya berencana untuk membeli botol susu ASI supaya Zee tidak pernah kekurangan ASI.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP