ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Begadang Begadang Begadang

>> Sabtu, 09 Januari 2010

Duh udah beberapa hari ini saya begadang teruss... lelah cape.. ngantuuk tapi harus bagaimana lagi ini resiko menjadi seorang ibu untung saya sudah terlatih begadang semenjak kuliah jadi mungkin ga kaget kalau jam 2/ jam 3 pagi saya belum tidurr..

Begini seorang ibu mengapa kita harus sayang terhadap kedua orang tua kita karena inilah gambaran dari lahir ibu kita merawat membesarkan kita hingga kita menjadi seperti ini.. Saya harus kuat seperti mama saya jadi saya tidak mau mengeluh karena ini semua.

Apalagi nanti saya harus kembali kerja tidak ada lagi jadwal tidur siang... Semangat Semangat!!!!

Dan ini yang dirasakan semua ibu2 yang mempunyai anak terutama yang masih bayi.

Zee sekarang sudah banyak tidur karena sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan disekitar dan kagetannya sudah berkurang semoga dia tidak rewel dan tidak bau tangan lagi..

Minum susu zee berlebihan menyebabkan dia sering muntah karena kekenyangan saya jadi khawatir terhadapnya takut kenapa2.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP